Friday , 22 November 2019 14:29
Home / Piala Dunia 2018 / Deschamps: Kante Mampu Redam Hazard Seperti Ia Meredam Messi
foto: eurosport.com

Deschamps: Kante Mampu Redam Hazard Seperti Ia Meredam Messi

RUSSIA – Pelatih Prancis, Didier Deschamps percaya bahwa gelandangnya, N’Golo Kante mampu mengulangi performa impresifnya di pertandingan kontra Belgium seperti saat ia meredam pergerakan Lionel Messi beberapa waktu lalu.

Usai mengalahkan Argentina, Prancis bakal berhadapan dengan Belgium yang menghempaskan Brazil di babak semi final.

Menghadapi Belgium, Deschamps paham soal peta kekuatan yang dimiliki pasukan Roberto Martinez terutama di lini serang mereka. Terbukti trio Lukaku-De Bruyne-Hazard berhasil menaklukan tim unggulan, Brazil di perempat final dengan kedudukan 2-1.

Dalam konferensi pers di Krestovsky Stadiu, Deschamps percaya bila pemain bintang milik Chelsea, N’Golo Kante mampu meredam gempuran dari Belgium seperti apa yang dilakukannya pada saat bentrok dengan Argentina.

“Ya, dia (Kante) akan memiliki peran penting. Dia telah memainkan peran penting dalam setiap pertandingan seperti apa yang telah dia lakukan sebelumnya.” imbuh Deschamps seperti dikutip Goal.

“Saya ingin dia seefisien mungkin bagi tim kami.”

“Tentu saja, N’Golo adalah bagian penting dari tim karena semua bola yang datang pasti melintasi posisinya. Dia juga memiliki banyak ruang saat melakukan penyerangan.”

“Kita melihat permainannya ketika menghadapi Argentina. Kante diberikan peran spesifik untuk meredam Messi dan ia melakukannya dengan sangat baik seperti yang diinstuksikan.”

“Prancis akan siap dengan berbagai situasi. Belgium tidak mencapai tahap ini dengan hanya memainkan satu gaya permainan sepakbola – mereka mengubah gaya permainan saat melawan Brasil.”

“Apakah mereka akan melakukannya lagi melawan kami? Itu sangat memungkinkan. Saya akan memastikan para pemain saya siap bermain dengan bentuk dan sistem berbeda.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *