Tuesday , 15 October 2019 11:14
Home / La Liga / Deschamps : Keputusan Zidane Harus Dihormati!
Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga

Deschamps : Keputusan Zidane Harus Dihormati!

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps meminta semua pihak untuk menghormati keputusan sahabatnya, Zinedine Zidane. Yang secara mengejutkan mundur dari Real Madrid, usai mempersembahkan trofi ketiga Liga Champions secara beruntun.

Zidane memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan El Real. Keputusan ini diambil beberapa hari setelah Los Blancos menjuarai Liga Champions untuk yang ke-13 kalinya.

Selama 2,5 tahun menangani Madrid, Zidane sangat sukses. Pelatih berusia 45 tahun itu memenangi sembilan trofi, termasuk tiga gelar Liga Champions.

Keputusan Zidane ini membuat banyak pihak kaget, termasuk Deschamps. Namun, ia meminta semua pihak untuk menghormatinya.

“Ini keputusan Zidane dan harus dihormati. Dia harus berpikir untuk waktu yang lama dan jika dia membuat keputusan itu, dia harus diyakinkan bahwa itu adalah yang terbaik untuknya,” papar Deschamps lewat laman resmi Parisiens.

“Melihat apa yang telah dia capai selama tiga tahun, ini adalah sesuatu yang fantastis baginya dan Madrid. Saya tidak memiliki semua seluk beluk, tetapi saya dapat mengerti bahwa dia membuat keputusan itu.” tegasnya.

“Untuk pergi saat berada di puncak, dia memiliki kebebasan itu. Beberapa mengambilnya, beberapa tidak. Saya tidak memiliki semua rincian, tapi saya bisa mengerti. Kami saling kenal dengan baik dan saling menghormati,” pungkas pelatih timnas Prancis itu.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *