Sunday , 21 October 2018 12:46
Home / Piala Dunia 2018 / Deschamps: Mbappe Masih Memiliki Ruang Untuk Meningkatkan Kemampuan
foto: thenational.ae

Deschamps: Mbappe Masih Memiliki Ruang Untuk Meningkatkan Kemampuan

RUSSIA – Pelatih Prancis, Didier Deschamps yakin dengan kemampuan Kylian Mbappe saat ini, pemain PSG itu masih memiliki banyak ruang untuk meningkatkan kemampuannya mengingat usianya yang masih 19 tahun.

Di pertandingan perdelapan final lalu kontra Argentina, Mbappe mencetak brace serta sukses membuat Marcos Rojo melanggarnya di kotak penalty yang berakhir menjadi gol dari Griezmann via sepakan dua belas pas. Kemenangan tersebut menghantarkan Prancis untuk bertemu dengan Uruguay di perempat final.

Tampil sungguh impresif membuat Didier Deschamps mengaku terkesan dengan Mbappe. Deschamps bahkan percaya bila Mbappe masih bisa meningkatkan kemapuannya lagi di masa depan.

“Dia telah melakukannya dengan sangat baik, itu memberi lebih banyak cahaya pada apa yang dia mampu lakukan. Dia mampu melakukan penampilan yang sungguh impresif di pertandingan sekeras itu akan membuatnya semakin lebih bersinar,” kata Deschamps seperti dikutip Goal.

“Dia masih punya banyak waktu untuk berkembang. Dari hari Selasa, dia telah pulih dan ini adalah level yang tinggi. Orang Uruguay telah melihat apa yang dia mampu lakukan.”

“Terlepas dari semua yang dia lakukan dengan baik, dia masih belajar karena semua pemain di usianya masih perlu banyak belajar dan pengalaman.”

Bila Prancis mampu mengalahkan Uruguay di perempat final, maka Les Bleus akan berhadapan dengan pemenang diantara Brazil atau Belgium di semi final.

Baca Juga

Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

FRANCE – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku terkejut dengan pilihan FIFA pada nominasi pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *