Friday , 26 February 2021 14:26
Home / La Liga / Di Atletico Madrid Luis Suarez Mengaku Lebih Lapar Akan Gol
foto: mirror.co.uk

Di Atletico Madrid Luis Suarez Mengaku Lebih Lapar Akan Gol

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez mengakui dirinya semakin lapar akan gol setelah didatangkan dari Barcelona pada musim panas tahun lalu. Meskipun begitu, ia menyatakan bahwa kemenangan merupakan hal yang utama.

Ketika Atletico Madrid mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona, beberapa pihak memang telah meyakini jika pasukan Diego Simeone akan menjadi penantang serius perburuan gelar La Liga.

Seiring berjalannya musim 2020/2021, Suarez sendiri memiliki andil besar dalam keberhasilan Atletico sejauh ini dengan meminpin perburuan top skor dengan 16 gol hanya dari 20 tembakan tepat sasaran. Hal ini diakui Suarez karena ia merasa semakin lapar meski usianya telah menginjakan 34 tahun.

“Seorang penyerang bisa hidup dengan mencetak gol tetapi apa yang saya coba lakukan adalah membantu tim.” pungkas Suarez seperti dikutip Football Espana.

“Meski berusia 34 tahun, saya lebih lapar dari sebelumnya. Kami berada pada rekor positif dan yang terpenting adalah kami harus terus seperti ini untuk dapat mencapai tujuan kami karena penyerang tidak akan tampil jika dia tidak memiliki tim yang melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Anda mencoba membantu tim, terkadang anda mencetak banyak gol dan di pertandingan lain anda tidak dapat melakukannya, tetapi yang terpenting adalah tim mencetak tiga poin dan mencapai tujuannya setiap pertandingan.”

Hingga sekarang Atletico Madrid masih memimpin puncak klasemen La Liga dengan 51 poin. Los Colchoneros memiliki jarak lima poin dari Real Madrid, namun klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Baca Juga

Karim Benzema Diragukan Tampil Melawan Atalanta

MADRID – Kabar kurang menyenangkan mengampiri Real Madrid jelang pertandingan penting pekan depan. Penyerang andalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *