Wednesday , 23 May 2018 16:15
Home / La Liga / Di Balik Rivalitas Barca vs Madrid, Pemain Timnas Spanyol Satu Grup di WhatsApp
Real Madrid, Barcelona

Di Balik Rivalitas Barca vs Madrid, Pemain Timnas Spanyol Satu Grup di WhatsApp

Gerard Pique baru-baru ini mengakui bahwa ada grup rahasia di WhatsApp yang terdiri dari beberapa pemain Barcelona dan Real Madrid, yang memang menjadi bagian dari tim nasional Spanyol.

Pesepakbola asal Spanyol itu menjelaskan bahwa obrolan itu dimaksudkan untuk membantu rekan satu tim Negaranya agar tetap berhubungan baik. Namun itu bisa memanas ketika satu tim berkinerja buruk atau memiliki hasil yang mengecewakan pada sebuah pertandingan.

“Saya akan memberi Anda sedikit informasi orang dalam. Semua orang tahu bahwa pemain memiliki grup pesan teks di WhatsApp,” kata Pique.

“Saya hanya punya satu untuk teman-teman saya di sekitar rumah, dan saya punya satu lagi hanya untuk rekan tim Barca saya. Tapi favorit saya mungkin mengejutkan Anda. Sebelumnya musim ini, ketika kami sudah berjarak delapan atau sembilan poin dari Real Madrid di liga, saya memulai grup khusus untuk beberapa orang di tim nasional Spanyol yang bermain untuk Real Madrid dan juga Barcelona,” sambungnya.

“Yang kami lakukan di grup itu adalah omong kosong satu sama lain tentang Barca dan Real. Ini yang terbaik. Kami seperti anak kecil. Dan kenyataannya, itu sangat lucu untuk saya sekarang, karena sekarang kami sudah sampai 15 tahun bersaing dengan Real Madrid di liga, jadi saya menjadi sangat kreatif dalam tanggapan saya. Musim lalu, ketika para pemain Real memenangkan segalanya, mereka merasa sangat baik. Mereka berbicara terus-menerus setiap kali saya melihat mereka di pelatihan tim nasional.

“Man, setiap kali mereka memenangkan pertandingan musim lalu, mereka memposting foto bertelanjang dada di Instagram dari ruang ganti. Ingat itu? Mereka tersenyum dan meregangkan otot-otot mereka seperti The Rock dan mengatakan #HalaMadrid dan memposting piala emoji kecil. Musim ini, meskipun, ini adalah getaran yang berbeda. Semua foto Instagram mereka terlihat sangat muram. ‘Tiga poin hari ini. Kita harus tetap bekerja lebih keras!’ Jadi saya mengirim SMS ke grup WhatsApp, ‘Ayo teman-teman, kenapa serius sekali ?!’ Kemudian saya menaruh emoji yang menangis, dan emoji yang tertawa. Saya bahkan membuat nama khusus untuk grup. Ini disebut: SELAMAT. ” Pungkas Pique.

Sejauh ini Barcelona adalah pemuncak klasemen La Liga dengan raihan 75 poin, sementara rival mereka Real Madrid duduk di posisi ketiga dengan total 60 poin.

Baca Juga

Luis Suarez, Barcelona, La Liga

Demi Griezmann, Barca Rela Pulangkan Suarez ke Liverpool?

Spanyol – Bomber Barcelona, Luis Suarez kabarnya akan kembali bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *