Wednesday , 14 November 2018 23:17
Home / Liga Champions / Di Bully, Higuain Balas Kritikan Hatersnya
Foto: Mundo Albiceleste

Di Bully, Higuain Balas Kritikan Hatersnya

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, tengah berada dalam tekanan hebat menyusul hasil imbang 2-2 yang diperoleh timnya melawan Tottenham Hotspurs di babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari kemarin (14/2).

Striker Argentina berusia 30 tahun itu sebenarnya mampi tampil apik di awal babak pertama dengan berhasil membubuhkan 2 buah gol hanya dalam tempo 10 menit. Namun dirinya gagal mengeksekusi penalti di penghujung babak pertama untuk membawa Bianconeri unggul 3-1 atas The Lilywhites.

Sayangnya keunggulan Juventus 2-1 yang bertahan di babak pertama berhasil disamakan oleh Tottenham melalui free kick cerdik Christian Eriksen di menit 71.  Skor 2-2 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Seusai laga, banyak fans yang mengkritik keras Gonzalo Higuain yang telah menyia-nyiakan banyak peluang. Sampai akhirnya sang pemain sendiri balik membalas kritikan haters-nya tersebut di akun Instagramnya.

“Halo semuanya. Betapa mudahnya berbicara setelah pertandingan dari kursi kalian [depan layar kaca] di rumah,” tulis Higuain.

“Hingga skor 2-0, segalanya berjalan sempurna, tapi setelah skor menjadi 2-2 segala opini berubah.”

“Itu sama sekali tak mempengaruhi minat kami dan kami akan pergi ke London demi mencari cara lolos. Pelukan untuk semua yang masih menginginkan yang terbaik bagi Juventus.” tutupnya.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Tottenham melawan Juventus rencananya baru akan digelar pada 7 Maret mendatang.

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan Serie A

Cristiano Ronaldo: Higuain Seharusnya Lebih Tenang

Milan – Punggawa Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan jika seharusnya Gonzalo Higuain bisa lebih tenang saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *