Sunday , 20 October 2019 7:23
Home / Bundesliga / Di Kaitkan Dengan Atletico Madrid, Ante Rebic Buka Peluang Keluar Dari Eintracht
foto: fnp.de

Di Kaitkan Dengan Atletico Madrid, Ante Rebic Buka Peluang Keluar Dari Eintracht

FRANKFURT – Pelatih Eintracht Frankfurt Adi Hütter menjelaskan soal kemungkinan masa depan salah satu pemain bintangnya, Ante Rebic musim depan. Dalam pernyataannya, Ante Rebic memiliki bisa jadi menanggalkan Commerzbank-Arena di jendela transfer musim panas ini.

Ante Rebic didatangkan Eintracht Frankfurt dari Fiorentina pada 2016 lalu dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Tela menghabiskan tiga musim sejak saat itu, pemain asal Kroasia tersebut telah menjaringkan 22 gol dari 91 penampilan di semua level kompetisi.

Performanya kemudian mulai dilirik klub besar di musim lalu. Raihan 9 golnya di ajang Bundesliga Jerman diyakini mendapat perhatian dari raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

“Dalam kasus Ante, meskipun ia menjadi runner-up di Piala Dunia tahun lalu, ia memutuskan untuk berahan bersama kami selama satu tahun lagi.” pungkas Adi Hutter seperti dikutip Diario AS.

“Namun tahun ini ada kemungkinan sekarang Rebic akan mencari tantangan baru dan ingin mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya,”

Untuk Atleti, andai mereka bergerak cepat dalam mengamankan tanda tangan bomber berusia 25 tahun ini, maka ini akan menjadi penandatanganan ke-4 setelah Marcos Llorente, Felipe Monteiro dan Renan Lodi di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *