Tuesday , 31 March 2020 17:02
Home / La Liga / Di Lirik Chelsea, Alisson Hanya Inginkan Real Madrid?
foto: tnh1.com

Di Lirik Chelsea, Alisson Hanya Inginkan Real Madrid?

ROMA – Menjadi perebutan antara Chelsea dan Real Madrid, penjaga gawang Brazil, Alisson Becker kabarnya lebih mengutamakan hijrah ke Santiago Bernabeu jika harus tanggal dari Olimpico.

Tampil gemilang bersama Roma musim lalu membuat nama Alisson Becker menjadi penjaga gawang yang paling diidamkan oleh klub-klub Eropa.

Chelsea diyakini merupakan klub terdepan untuk mendapatkan servis penjaga gawang internasional Brazil tersebut pada jendela transfer musim panas ini. Dari tiga klub yang dilibatkan termasuk Real Madrid dan Liverpool, hanya Chelsea lah yang sudah digosipkan telah melayangkan penawaran resmi.

Akan tetapi, sebelumnya Roma dilaporkan telah menolak penawaran pertama Chlesea untuk Alisson senilai €60 juta. Bukan tanpa alasan, Roma bersikeras untuk menjaga Alisson hingga ada penawaran sebesar €75 juta yang datang baik itu dari Chelsea ataupun Real Madrid.

Namun menurut laporan terkini langkah Chelsea rupanya semakin terjal. Seperti dilansir Il Messaggero, andai kata penawaran kedua Chelsea disetujui Roma, trasfer Alisson belum tentu terjadi. Pasalnya sang pemain diklaim hanya ingin meninggalkan Olimpico untuk berseragam Real Madrid.

Sementara itu kubu Real Madrid belum memberikan kejelasan terkait rencana penandatanganan penjaga gawang baru. Sebagaimana diketahui penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois juga kabarnya merupakan target Los Blancos untuk menggantikan posisi Keylor Navas.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *