Thursday , 15 November 2018 11:15
Home / Premier League / Di Usianya yang Masih Muda, Mourinho Yakin Lukaku Akan Terus Berkembang
Romelu Lukaku, Manchester United

Di Usianya yang Masih Muda, Mourinho Yakin Lukaku Akan Terus Berkembang

Manchester – Romelu Lukaku baru-baru ini mendapat pujian kembali dari pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho. Nahkoda asal Portugal tersebut percaya jika striker andalannya itu akan terus menunjukan performa yang jauh lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

Sepak terjang penyerang asal Belgia tersebut di kancah Premier League memang tidaklah begitu mulus, sebelum bergabung bersama The Reds Devils Lukaku pernah menjadi bagian dari skuad Chelsea, West Brom, dan Everton.

Seiring berjalannya waktu, Lukaku mulai menemukan permainan terbaiknya. Di laga terakhir Manchester United, sang striker sukses melesakan satu gol untuk membawa timnya meraih tiga poin sempurna di ajang Liga Primer Inggris.

Mourinho selaku pelatih yang menaruh harapan besar kepada striker mudanya tersebut pun memberi pujian untuk penampilan Lukaku.

“Proses evolusinya benar-benar jelas terlihat,” tutur Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Di Chelsea dulu ia memang masih sangat muda, namun sebelum ia datang ke Manchester United ia sudah menimba banyak pengalaman di klub-klub yang bagus, dan saat ini mentalitasnya sudah lebih dari siap,” tambahnya.

“Itu terlihat dari detailnya sebagai seorang pemain, bagaimana pergerakan, perasaan dan pengetahuan di setiap inci dia melangkah. Itu semua datang dari pengalamannya dan di usianya 24 tahun masih ada banyak hal yang bisa ia pelajari dan dia akan bermain juga di Piala Dunia di musim panas nanti, sehingga setiap pengalaman yang ia raih akan membuatnya semakin baik.” tutup pelatih asal Portugal tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *