Thursday , 22 October 2020 7:05
Home / Premier League / Diam-diam Chelsea Berminat Bajak Paulo Dybala dari Juventus
Juventus, Paulo Dybala

Diam-diam Chelsea Berminat Bajak Paulo Dybala dari Juventus

London – Kabar menarik datang dari klub Premier League, Chelsea. The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut punggawa Juventus, Paulo Dybala.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea adalah salah satu klub yang cukup aktif berbelanja pemain baru. Total mereka menghabiskan uang 247 juta euro untuk merekrut tujuh pemain anyar dari berbagai klub.

Jumlah uang yang terhitung fantastis mengingat pandemi Covid-19 membuat klub harus tiarap untuk sementara. Namun Chelsea, bisa dikatakan tertolong hukuman larangan transfer yang didapatkan pada tahun 2019 lalu.

Musim lalu Chelsea tidak bisa melakukan pembelian pemain lantaran sempat dihukum embargo transfer oleh FIFA. Beruntungnya, hukuman tersebut dibatalkan pada akhir tahun 2019 setelah pengajuan bandingnya diterima.

Bursa transfer musim panas ini memang telah ditutup, namun bukan berarti klub tidak boleh melakukan pendekatan kepada pemain lain. Hanya saja, pemain yang direkrut baru bisa bergabung saat bursa transfer dibuka kembali.

Disisi lain, Juventus berniat mengikat kontrak dengan durasi yang lebih lama mengingat yang sekarang hanya berlaku sampai tahun 2022. Jika sampai kedua belah pihak gagal saling sepakat, Chelsea akan masuk untuk mendekati Dybala.

Andai Dybala menerima, maka besar kemungkinan Chelsea akan mundur dari perburuan ini. Sebab Juventus menawari kontrak baru yang berlaku sampai tahun 2025 mendatang dengan bayaran lebih besar.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *