Tuesday , 15 October 2019 19:11
Home / La Liga / Diam-diam Ternyata Legenda Barcelona Ini Kagumi Sosok Zinedine Zidane
Foto: Reuters

Diam-diam Ternyata Legenda Barcelona Ini Kagumi Sosok Zinedine Zidane

DOHA – Sepak terjang seorang Zinedine Zidane telah membuat seluruh penikmat sepakbola seantero dunia berdecak kagum.

Pria yang saat ini menjadi pelatih Real Madrid itu telah memenangkan semua trofi kejuaran yang dia ikuti, mulai dari Piala Dunia, Liga Champions bahkan gelar Ballon d’Or pernah ia cicipi.

Tak mengherankan jika akhirnya Zidane begitu dikagumi oleh semua pecinta sepakbola, termasuk juga oleh pemain rivalnya. Terbaru adalah pengakuan dari sosok legenda Barcelona, Xavi Hernandez, yang diam-diam juga mengagumi sosok pria Muslim berusia 45 tahun tersebut.

“Tentu saja saya mengaguminya karena dia dulunya pesepakbola yang luar biasa,” ucap Xavi kepada chanel televisi beIN Doha.

“Luar biasa sekali melihat dia bermain. Saya hanya kecewa melihat dia bermain untuk Real Madrid. Benar-benar amat disayangkan.”

“Semua orang sebelumnya mengagumi Zidane dan terus mengaguminya hingga kini. Tak hanya sebagai pemain; dia adalah seorang pria sejati, dia sosok yang anggun, dan seluruh jagat sepakbola mengenalnya.”

“Dia adalah contoh yang bisa diikuti oleh orang lain.” pungkasnya.

Selama berkarir bersama Barcelona, Xavi hernandez tercatat telah tampil dalam 745 pertandingan dengan raihan 84 gol dan 165 assist.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *