Monday , 30 March 2020 19:23
Home / La Liga / Dibantai Atalanta, Albert Celades Sayangkan Efektivitas Valencia
foto: okeinfo.net

Dibantai Atalanta, Albert Celades Sayangkan Efektivitas Valencia

VALENCIA – Pelatih Valencia, Albert Celades menilai bahwa skor 4-1 yang tertera di papan skor San Siro tadi malam bukalah hasil yang mencerminkan kejadian sesungguhnya di lapangan. Menurutnya Valencia seharusnya bisa lebih banyak mencetak gol.

Atalanta sukses membuka keran gol melalui upaya Hans Hateboer di menit ke-16 sebelum Josip Ilicic menggandakannya, 3 menit sebelum turun minum. Di babak ke-2, Remu Freulerl menjauhkan kedudukan dan Hateboer menyempurnakannya. Adapun Valencia baru bisa mencetak satu gol melalui Denis Cheryshev di menit ke- 66.

Penampilan Valencia sendiri baru berkembang di paruh kedua. Mereka menciptakan lebih banyak peluang dan lebih menguasai jalannya laga, namun dari sekian banyak peluang yang mereka ciptakan, hanya ada satu gol yang tercipta.

“Hasil ini tentu memperumit masalah kami, karena 4-1 adalah skor yang menghancurkan kami, meski ini tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan,” ujar Celades seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir perbedaannya adalah bahwa Atalanta berman lebih efektiv dalam mencetak gol, mereka memanfaatkan dengan maksimal setiap setiap kesempatan yang mereka miliki. Sementara kami tidak dapat menuntaskan peluang menjadi gol.”

“Kami mencoba beradaptasi dengan situasi disini, kami berjuang pada beberapa saat, terutama pada serangan balik, dan tembakan kami tidak berada jauh dari gawang mereka.”

“Tentu saja, kami melakukan kesalahan. Ketika anda bermain di level seperti ini melawan tim seperti Atalanta, anda tidak bisa membiarkan mereka menguasai semua ruang itu. Kami memang menciptakan peluang, dan saya itu penting untuk leg kedua.”

“Saya pikir kami masih punya kesempatan untuk mengubahnya. Hasilnya cukup jelas malam ini, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi di Mestalla. Kami bermain bagus di stadion kami sendiri. Kami kebobolan terlalu banyak, terutama saat bermain jauh dari rumah dan itu tidak dapat disangkal lagi.”

“Tidak akan mudah untuk membalikkan situasi ini, tetapi kami akan mencoba.”

Baca Juga

Luis Enrique Akui Tak Pernah Menutup Peluang Kembali Ke Barcelona

MADRID – Pelatih timnas Spanyol saat ini, Luis Enrique mengungkapkan bahwa ia mungkin saja suatu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *