Wednesday , 12 December 2018 1:24
Home / Serie A / Dibantai Atalanta, Luciano Spalletti Akui Telah Mengambil Keputusan Yang Salah
foto: tstatic.net

Dibantai Atalanta, Luciano Spalletti Akui Telah Mengambil Keputusan Yang Salah

MILAN – Tak ingin mencari kambing hitam atas kekalahan telah 4-1 atas Atalanta akhir pekan lalu, paletih Inter Milan, Luciano Spalletti menyatakan bahwa ia telah mengambil keputusan yang salah di laga itu.

Kekalahan telak Inter Milan atas Atalanta adalah hasil yang sungguh diluar dugaan. Bukan tanpa sebab, pasalnya Inter selalu tampil baik di kompetisi domestik dengan memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut.

“Kami sedih karena setelah tujuh kemenangan beruntun, kami membuat penggemar kami memiliki perasaan yang buruk di pertandingan ini,” kata Spalletti pada Coverciano.

“Pertandingan ini menjelaskan bahwa kami masih berada pada bayang-bayang kekalahan dan belum sepenuhnya menghilang; itu tetap menjadi kecacatan kami. Kami harus berkomitmen dan memainkan pertandigan dengan seluruh jiwa.”

Atas kekalahan itu Spalletti mengakui telah membuat beberapa kesalahan dan dia merasa kekalahan itu menjadi pelajaran yang berharga.

“Berdasarkan jalannya pertandingan, saya melihat keputusan yang salah di pihak saya. Hasil pertandingan mengatakan demikian, tetapi saya tidak boleh mencapai titik terendah.”

“Kekuatan emosional, mental dan fisik dari pertandingan hari Selasa menghadapi Barcelona juga membebani kami, segalanya terasa seperti terkuras pada laga itu.”

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *