Tuesday , 22 September 2020 16:47
Home / La Liga / Dibantai Bayern, Gerard Pique Akui Barcelona Butuh Perubahan Besar
foto: goal.com

Dibantai Bayern, Gerard Pique Akui Barcelona Butuh Perubahan Besar

BARCELONA – Gerard Pique mengakui Barcelona wajib untuk melakukan perubahan besar menyusul kekalahan telak 8-2 di Liga Champions melawan Bayern Munich tadi mala.

Meski lebih menguasai bola di paruh pertama, pasukan Quique Setien nyatanya dibuat tak berdaya dengan high press yang dilakukan oleh Bayern Munchen sepanjang pertandingan. Menilik pada statistik, Bayern sukses mengkonversi delapan peluang mereka menjadi gol dari total 14 tembakan ke arah gawang.

Situasi di kubu Barcelona dilaporkan memanas. Pasalnya Lionel Messi menolak untuk memberikan komentar setelah pertandingan, Gerard Pique yang kemudian meengambil alih mengutarakan bahwa pihak klub memang sangat perlu untuk berubah.

“Klub butuh perubahan. Kami telah mencapai titik terendah malam ini.” pungkas Pique kepada El Chiringuito.

Selain itu, Gerard Pique menambahkan jika ia harus angkat kaki dari Barcelona, maka ia akan melakukannya demi perkembangan klub.

“Kami membutuhkan darah baru di sini, dan jika itu berarti saya harus pergi maka biarlah itu terjadi. Ini merupakan malam yang mengerikan bagi Barcelona.”

Kekalahan ini berarti Barcelona harus menyudahi musim 2019/2020 tanpa gelar. Adapun Bayern Munchen yang memenangkan pertandingan bakal menemui pemenang dari Man City kontra Lyon besok.

Baca Juga

Ronald Koeman Tak Akan Pinggirkan Luis Suarez Jika Bertahan

BARCELONA – Meski tak terlihat dipertandingan persahabatan menghadapi Girona dini hari tadi, bos Barcelon, Ronald …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *