Saturday , 26 September 2020 6:41
Home / Liga Champions / Dibantai Bayern Munchen, Barcelona Segera Pecat Quique Setien?
Quique Setien, Barcelona

Dibantai Bayern Munchen, Barcelona Segera Pecat Quique Setien?

Barcelona – Klub raksasa La Liga, Barcelona harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor yang sangat mencolok. Kabar pemecatan Quique Setien pun langsung menjadi perbincangan hangat.

Bagaimana tidak, Barcelona dipermalukan oleh Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions dengan skor akhir pertandingan 8-2.

Pertandingan yang diyakini akan berjalan sengit. Bagaimanpun juga kedua tim sejatinya merupakan kandidat terkuat juara yang tersisa sejauh ini.

Namun semua tidak sesuai dengan prediksi yang ada. Barcelona tampak seperti tak ada apa-apanya di hadapan Bayern Munchen yang berhasil meraih kemenangan telak dengan skor telak.

Barcelona pun seperti kehabisan alasan untuk tetap mempertahankan Quique Setien sebagai pelatih. Menurut jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, Blaugrana telah memutuskan akan memecat mantan pelatih Real Betis tersebut dalam waktu dekat.

“Barcelona telah menentukan akan memecat Quique Setien setelah kekalahan yang buruk atas Bayern Munchen. Dia takkan menjadi pelatih untuk musim depan,” tulis Romano di Twitter pribadi miliknya.

Andai Barcelona benar-benar memecat Setien, belum diketahui siapa yang akan menjadi pelatih Blaugrana berikutnya. Namun kandidat terkuatnya adalah, Xavi Hernandez, meskipun ia selalu mengatakan bahwa dirinya belum berminat untuk melatih mantan klubnya itu dalam waktu dekat.

Baca Juga

Presiden PSG: Saya Berjanji Kami Akan Menangkan Liga Champions

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa ia akan berusaha memenangkan gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *