Friday , 7 August 2020 8:05
Home / Serie A / Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On
foto: football5star.com

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan telak atas AC Milan. Menurutnya Lazio sangat tidak beruntung di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui Lazio dikejutkan oleh AC Milan atas kekalahan dengan skor telak 0-3. Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic memastikan kubu Rossoneri membawa pulang tiga poin dari Olimpico dini hari tadi.

Kekalahan ini membuat asa Lazio untuk mengejar Juventus semakin jauh. Kini kedua klub terpaut 7 poin dari persaingan scudetto musim 2019/2020.

“Kekalahan ini membebani kami dalam tabel klasemen, tetapi kami tahu bahwa ada beberapa kesulitan obyektif hari ini. Kami sangat tidak beruntung, karena kami kebobolan gol dengan defleksi, sementara gol lainnya datang dari penalti yang hampir diselamatkan Thomas Strakosha.” pungkas Inzaghi pada DAZN.

“Kemudian kami memiliki dua peluang bagus, sayangnya gol ketiga justru datang. Saya tidak dapat merotasi skuad saat ini, jadi bermain empat pertandingan dalam waktu kurang dari dua minggu akan menjadi hal yang menyulitkan.”

“Kami harus segera melupakan pertandingan ini dan mempersiapkan pertandingan berikutnya. Kami tahu perjalanan yang telah kami ambil dan kami tidak memiliki niat untuk melepaskannya.”

Sementara itu dikubu AC Milan, kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi 6 klasemen sementara menggeser Napoli. Pasukan Gennaro Gattuso baru akan bermain besok menghadapi Roma di San Paolo.

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *