Tuesday , 21 September 2021 12:55
Home / Bundesliga / Dibantai Napoli, Julian Nagelsmann Sorot Lini Belakang Bayern
foto: spiegel.de

Dibantai Napoli, Julian Nagelsmann Sorot Lini Belakang Bayern

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengungkapkan kekecewaan usai dibantai Napoli 0-3 di Allianz Arena dalam laga persahabatan semalam. Ia menggambarkan tiga gol yang terjadi seperti gol bunuh diri.

Tampil nyaris dengan kekuatan penuh, Bayern Munchen dipecundangi pasukan Luciano Spalletti di Munich dengan skor 0-3. Bayern beberapa kali mengancam di paruh pertama melalui Robert Lewandowski, Eric Maxim Choupo-Moting, Serge Gnabry dan Jamal Musiala, akan tetapi segalanya berubah di paruh kedua.

Nagelsmann mengganti para pemain utamanya dengan skuad muda di paruh kedua dan laga berjalan sepenuhnya berbeda. Nagelsmann menilai jika tiga gol Napoli merupakan kesalahan-kesalahan dasar yang dilakukan di belakang.

“Tentu saja rasanya tidak menyenangkan melihat hasil ini.” aku Nagelsmann pada laman resmi Bayern.

“Kami bermain baik di babak pertama. Kami tampil lebih baik daripada mereka. Hanya saja kami tak menciptakan banyak peluang di sepertiga akhir lapangan, meski ada dua peluang bagus dan di babak kedua, kami kebobolan tiga gol bunuh diri.”

“Saya senang para pemain internasional saya sudah kembali dan dapat bermain 45 menit, itu penting. Masih ada tiga pemain utama lagi yang baru akan hadir hari Senin depan, lalu barulah tim utama bisa berlatih bersama untuk pertama kalinya.”

Hasil ini membuat Bayern terus mengukir rekor negatif di laga pramusim. Sebelum kekalahan semalam, tercatat Die Roten telah kalah dari Borussia Monchengladbach (0-2) dan FC Koln (2-3), selain itu mereka bermain imbang melawan Ajax Amsterdam (2-2).

Baca Juga

Presiden Bayern Akui Tak Bisa Menahan Kimmich Dan Goretzka

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer mengakui bahwa klubnya saat ini tidak dapat mempertahankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *