Thursday , 22 October 2020 2:32
Home / Premier League / Dibantai Tottenham Hotspurs, Para Pemain MU Minta Maaf
Manchester United, Premier League

Dibantai Tottenham Hotspurs, Para Pemain MU Minta Maaf

Manchester – Manchester United baru saja menelan kekalahan yang cukup menyakitkan usai mereka dipermalukan oleh Tottenham di lanjutan Premier League. Bermain di Old Trafford, The Red Devils dipecundangi oleh tim tamu dengan skor 6-1.

Pada pertandingan tersebut Manchester United sejatinya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Bruno Fernandes lewat titik putih. Namun mereka gagal mempertahankan keunggulan dan justru kalah dengan skor yang cukup telak.

Son Heung-min dan Harry Kane menjadi aktor bangkitnya Tottenham di Old Trafford berkat torehan masing-masing dua gol. Sementara dua gol lain dicetak Tanguy Ndombele dan Serge Aurier.

Kekalahan telak tersebut jelas memalukan bagi tim sebesar Manchester United, terlebih ketika bermain di kandang sendiri. Kekalahan dengan skor 1-6 ini sendiri menjadi salah satu kekalahan terbesar bagi The Red Devils.

Atas kekalahan tersebut, para pemain MU pun lantas mengucapkan permintaan maaf mereka kepada para pendukung melalui akun media sosial.

Salah satunya adalah Harry Maguire, ia meminta maaf melalui postingan di instagram pribadi miliknya.

“Hari ini benar-benar tak bisa diterima, kami meminta maaf pada fans, kalian layak mendapatkan yang lebih baik. Tak boleh beralasan. Satu hal yang pasti adalah bahwa kami akan melakukan segalanya yang bisa memastikan ini kembali ke jalur yang tepat. Kita semua tersakiti, tapi ini awal dari musim yang panjang. Kita harus bersatu.”

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *