Wednesday , 15 August 2018 14:43
Home / La Liga / Dibekuk Madrid, Neymar Tegaskan PSG Tak Main Buruk
Foto: MrTomMcDermott

Dibekuk Madrid, Neymar Tegaskan PSG Tak Main Buruk

MADRID – Duel maut antara Real Madrid melawan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions leg pertama akhirnya berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Cristiano Ronaldo dkk.

Laga berlangsung sangat ketat sejak menit awal pertandingan, sampai pada akhirnya di menit ke 33 seisi Stadion Santiago Bernabeu dibuat bungkam oleh PSG melalui kaki dari Adrien Rabiot yang mampu menjebol gawang keylor Navas.

Beruntung bagi Madrid karena di penghujung babak pertama mereka dihadiahi penalti oleh wasit setelah Giovani Lo Celso tampak menarik badan Toni Kross di dalam kotak penalti. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo penalti tak menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol, kedudukan 1-1 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua tempo pertandingan masih belum menurun, namun mental juaralah yang akhirnya membedakan dua tim bergelimang harta ini. Di menit ke 86 Ronaldo berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang PSG, 3 menit berselang giliran Marcelo yang berhasil menyosor umpan Marco Asensio menjadi sebuah gol indah. Skor 3-1 bertahan hingga bubaran.

Bintang PSG, Neymar, menegaskan bahwa timnya telah menampilkan pertandingan yang tidak buruk. Namun dirinya berharap Les Parisiens mampu terus berkembang guna membalikkan keadaan saat menjamu Madrid di leg kedua 6 Maret mendatang.

“Ini sulit sekarang, tapi tidak ada yang mustahil. Tahun lalu, kami mengalami hal yang lebih buruk [di Barcelona] dan kami bisa mengatasinya. Saya berharap kami memiliki permainan yang lebih baik sehingga kami bisa lolos,” tegas Neymar dilansir dari laporan Esporte Interativo.

“Kami buruk dalam beberapa momen. Kami kurang tenang dan dewasa untuk memainkan bagian kedua di babak kedua. Kami seharusnya melakukan sedikit lebih banyak.”

“Kami harus menyelesaikan beberapa hal sekarang ini. Kami tidak bermain buruk, tapi kami harus berkembang jika ingin mengalahkan Real Madrid.” tutup pemain termahal dunia itu.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Sevilla

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi

Italia – AS Roma hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan servis gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *