Thursday , 21 November 2019 14:59
Home / La Liga / Dibenamkan Atletico Madrid, Bos Juventus Pasang Badan!
Juventus, Liga Champions, Atletico Madrid

Dibenamkan Atletico Madrid, Bos Juventus Pasang Badan!

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa kurang konsentrasi membuat timnya kalah 0-2 dari Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 21/2/19 waktu setempat.

Dua gol Atletico Madrid ke gawang Juventus dicetak Jose Gimenez pada menit ke-78 dan Diego Godin pada menit ke-83. I Bianconeri jelas memiliki tugas berat ketika leg kedua di Turin nanti.

Menurut Allegri, Atletico Madrid tampil jauh lebih agresif dalam pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano tersebut. Eks allenatore AC Milan itu mengakui strategi pasukan Diego Simeone membuat anak asuhnya sangat terkejut.

“Kami melakukan pendekatan yang salah di babak kedua. Sesederhana itu. Hal seperti ini bisa terjadi, akan ada kekecewaan besar setelah 2-0 ini, tetapi kita bisa mengubahnya.,” ujar Allegri seperti melansir Football Italia.

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk membalikkan situasi ini, kami harus yakin, beberapa pemain kami kembali ke tim dan tidak ada gunanya menangisi kekalahan,” tegasnya.

“Itu jelas tidak akan mudah, kami membutuhkan leg kedua yang hebat, tetapi itu bisa dilakukan dan kita harus terus percaya,” pungkas pelatih berdarah Italia tersebut.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di markas Juventus akan digelar pada 13 Maret 2019. Atletico Madrid hanya perlu hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol untuk lolos ke perempat final.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *