Tuesday , 29 September 2020 14:00
Home / Europa League / Diberi Kesempatan dan Kepercayaan, Roberto Gagliardini Ucapkan Terimakasih Kepada Antonio Conte
Inter Milan, Roberto Gagliardini

Diberi Kesempatan dan Kepercayaan, Roberto Gagliardini Ucapkan Terimakasih Kepada Antonio Conte

Milan – Punggawa Inter Milan, Roberto Gagliardini merasa cukup bahagia sejauh ini karena telah diberikan kesempatan dan kepercayaan. Untuk itu, sang gelandang mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih Antonio Conte.

Roberto Galiardini bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2017 dari Atalanta. Pemain berusia 26 tahun itu sekarang menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Nerazzurri.

Musim ini Roberto Gagliardini tercatat telah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi. Termasuk menjadi starter di laga semifinal Liga Europa melawan Shakhtar Donetsk di Dusseldorf Arena.

Pada pertandingan tersebut, Gagliardini tampil selama 90 menit. Ia berhasil mebantu timnya meraih kemenangan dengan skor 5-0.

“Saya telah bermain secara konsisten selama beberapa bulan terakhir. Saya berterima kasih kepada pelatih atas kepercayaannya pada saya,” ucap Gagliardini.

“Ini adalah pertandingan yang sangat cerdas dari tim, sekarang kami perlu mengambil langkah terakhir untuk final yang kami harap bisa berakhir bahagia,” pungkasnya.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *