Wednesday , 12 December 2018 3:04
Home / Premier League / Dibungkam Arsenal, Faktor Kelelahan Jadi Kendala Utama Spurs?
Arsenal, Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino

Dibungkam Arsenal, Faktor Kelelahan Jadi Kendala Utama Spurs?

London – Tottenham Hotspur tidak bisa berbuat banyak kala melawat ke Emirates Stadium markas Arsenal dalam lanjutan Premier League pekan ke-14, Minggu 2/12/18 waktu setempat.

Dalam laga tersebut Spurs takluk dari tangan Arsenal dengan skor akhir 4-2. Pierre Emerick-Aubameyang mencetak dua gol dan menjadi pemain yang paling merepotkan pertahanan The Lilywhites sejak paruh babak pertama.

Mauricio Pochettino merasa kekalahan ini gagal mereka hindarkan lantaran banyak pemain Tottenham yang mengalami kelelahan.

Terlepas dari kekalahan timnya, Pochettino juga mengakui jika laga tersebut berjalan seimbang dan kompetitif. Kedua tim memberikan permainan terbaiknya dan memberikan tontonan yang begitu menarik.

“Laga yang sangat kompetitif, sulit bagi kami karena kami bicara soal sebelum pertandingan itu, melawan Chelsea dan Inter Milan, jadwal pertandingan kami tidak membantu,” tutur Pochettino di sesi pers klub.

“Namun, saya pikir tim kami sangat kompetitif, Arsenal juga kompetitif dengan banyak energi. Pertandingan berjalan seimbang sampai skor 2-2, ketika kami kebobolan gol ketiga, sulit bagi tim kami untuk kembali.” tegasnya.

“Ketika anda kebobolan gol keempat, dan pengusiran Jan Verthonghen, tentu saja laga itu sudah usai. Ini bukanlah alasan tetapi ketika anda tertinggal 3-2 di babak kedua, anda butuh energi untuk kembali.” pungkas pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *