Tuesday , 15 October 2019 11:42
Home / Serie A / Diburu Inter, Roma Labeli Nainggolan Harga Selangit
Radja Nainggolan, AS Roma, Serie A

Diburu Inter, Roma Labeli Nainggolan Harga Selangit

Milan – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio buka-bukaan terkait ketertarikan mereka terhadap gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Terlebih lagi, pemain berdarah Belgia tersebut merupakan sosok yang tidak asing lagi dimata Luciano Spalletti.

Spalletti memang dikenal punya hubungan yang baik dengan Nainggolan. Pelatih berusia 59 tahun itu pernah bekerja sama dengan sang pemain, kala dirinya masih membesut Roma beberapa tahun lalu.

Akan tetapi, kubu Nerazzuri diminta untuk berpikir ulang jika ingin mendaratkan Nainggolan. Pemain berusia 30 tahun diyakini hanya akan dilepas oleh Gialorossi dengan harga pasar yang sesuai.

Tidak hanya ingin mendatangkan pemain baru, Ausilio juga disibukan dengan upaya agar para pemain bintang Nerazzuri tidak berpindah klub pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, salah satu pemain yang bakal dipertahankan Inter yakni Mauro Icardi.

Bomber berusia 25 tahun itu mempunyai reputasi yang amat mentereng dalam urusan mencetak gol. Sudah bukan rahasia lagi jika sejumlah klub top Eropa tertarik merekutnya dari San Siro musim panas ini, akan tetapi Ausilio memastikan jika seluruh jajaran direksi klub tengah mencari solusi terbaik agar pemain berdarah Argentina tersebut bertahan dalam jangka panjang.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *