Wednesday , 1 April 2020 6:38
Home / La Liga / Diburu Madrid, De Gea Tegaskan Ingin Bertahan
Foto: wall--art.com

Diburu Madrid, De Gea Tegaskan Ingin Bertahan

Nasib masa depan David De Gea di manchester United tengah menjadi salah satu topik paling hangat yang banyak dibicarakan di kalangan media Benua Biru.

Kegagalan United dalam menembus Liga Champions pada musim depan, disinyalir telah menjadi sinyalemen kuat bagi De Gea untuk meninggalkan kubu Old Trafford dengan Real Madrid sebagai tujuan.

Namun, sang pemain akhirnya memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak akan berlabuh ke Real Madrid musim depan seraya menegaskan ingin bertahan dibawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

“Disana terlalu banyak orang bicara dan banyak diantara mereka yang tidak tahu. Saya memahami itu, namun berbicara tidak sesuai dengan apa yang saya katakan adalah sebuah bentuk ketidakhormatan.” ujar De Gea dikutip dari¬†Football Espana.

“Saya masih memiliki sisa kontak 3 tahun di United, dan saya ingin memenangi trofi lagi. Berbicara tentang Mourinho adalah berbicara tentang sosok juara, itulah filosofi Manchester United dan juga saya.”

“Jelas tidak berada di Liga Champions adalah sebuah pukulan, tapi kami memenangkan Piala FA setelah 12 tahun dan mengakhiri masa tiga tahun tanpa trofi . Itu trofi sangat penting bagi para fans. Ini adalah langkah untuk memenangkan trofi besar lagi.” tutup pria berusia 25 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada musim panas tahun lalu De Gea hampir saja bergabung dengan kubu Los Blancos untuk menggantikan sosok Iker Casillas, namun proses negosiasi dikandaskan oleh Louis Van Gaal yang tidak ingin kehilangan mantan pemain Atletico Madrid itu.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona,¬†diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *