Saturday , 15 December 2018 10:11
Home / Internasional / Dicemooh Publik San Siro, Begini Tanggapan Berkelas Bonucci
Italia, Leonardo Bonucci

Dicemooh Publik San Siro, Begini Tanggapan Berkelas Bonucci

Milan – Palang pintu Italia, Leonardo Bonucci, sekali lagi mengecam para penggemar yang mencemoohnya di San Siro selama pertandingan Italia melawan Portugal. Sang pemain menganggap para suporter lupa dengan jersey yang ia kenakan.

Bek yang kini membela Juventus tersebut kembali bermain di San Siro untuk pertama kalinya sejak ia kembali ke Turin setelah pernah satu musim di Milan. Bukannya mendapat sambutan yang hangat, Bonucci justru mendapat cemoohan sepanjang berjalannya laga meski saat itu ia tengah berseragam timnas Italia.

Mungkin beberapa pendukung lokal memilih kesempatan ini untuk mencemooh setiap sentuhannya selama hasil imbang 0-0 Italia dengan Portugal.

Bonucci juga sedikit memicu kontroversi saat sesi wawancara dengan Rai Sport usai pertandingan.  Sang pemain tak kuasa menahan amarahnya karena menyebut mereka yang menghina adalah orang-orang “idiot.”

Namun, usai komentarnya yang berbau kontroversi. Bonucci mengungkapkan alasannya lewat akun instagram pribadi miliknya, sang pemain sangat berharap jika para suporter seharusnya lebih menghargai jersey yang tengah ia kenakan dan melupakan soal persaingan klub.

“Kami ingin menang dan tidak dapat melakukannya, tetapi kami akan tumbuh melalui permainan seperti ini dan itu adalah tujuan kami. Yang penting adalah kita tidak kehilangan antusiasme atau kepercayaan diri,” ungkap Bonucci.

“Mengenakan jersey ini adalah pengalaman unik, ini adalah jersey yang unik. Sesekali orang melupakan itu,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Kroasia

Kroasia Tanpa Ivan Rakitic Hadapi Inggris!

Zagreb – Kroasia mendapatkan kabar buruk jelang laga UEFA Nations League kontra Inggris, Minggu 18/11 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *