Monday , 22 October 2018 10:43
Home / La Liga / Didepak Chelsea, Diego Costa Serang Antonio Conte
foto: kickoff.com

Didepak Chelsea, Diego Costa Serang Antonio Conte

MADRID – Bomber Atletico Madrid, Diego Costa berterus terang soal apa yang terjadi di Chelsea saat ia memutuskan untuk kembali ke Spanyol. Costa menegaskan bahwa itu semua adalah kesalahan sang manajer, Antonio Conte.

Sebelumnya beberapa laporan mengklaim bila Antonio Conte pernah menyatakan secara langsung terhadap Diego Costa bahwa sang striker Spanyol tersebut sudah tidak dibutuhkan dalam skuadnya. Oleh sebab itu Costa akhirnya menerima pinangan Atletico Madrid tahun 2017 lalu.

Sebagaimana diketahui pada akhirnya Antonio Conte sendiri didepak Chelsea akhir musim lalu. Mengetahui kondisi tersebut, Diego Costa kembali mengutarakan perasaannya terhadap sang pelatih Italia.

“Itu adalah masa-masa yang buruk bagi saya, tetapi itu bukan salah saya,” kata Diego Costa kepada Marca.

“Orang-orang mengatakan banyak hal, tetapi itu semua terlah berlalu. Dan lihatlah di mana Conte sekarang.”

“Saya meninggalkan Chelsea dengan cara buruk karena dia. Sementara itu disini, Diego Simeone adalah pelatih yang selalu siap membantu pemainnya.”

“Ketika Simeone tidak menginginkan anda, dia akan mengatakannya dan dia akan mencoba untuk membantu anda. Sementara di Chelsea justru sebaliknya.”

“Kami memang memenangkan EPL dengan Conte dan, setelah semua itu, dia mengirimi saya pesan untuk memberi tahu saya bahwa dia tidak menginginkan saya lagi.”

“Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke Atletico dan tidak ada alasan untuk menolaknya, terlebih mereka menginginkan saya untuk berlatih dengan tim cadangan.”

“Dengan kondisi semua itu sudah jelas bahwa saya akan pergi ke Atletico, bahkan jika ada tawaran lain. Jika gagal, saya lebih suka tinggal di Brasil bersama keluarga saya.”

“Saya punya nilai lain yang tidak bisa dibeli dengan uang.”

Musim lalu Diego Costa sendiri memiliki peran penting dalam menghantarkan Los Colchoneros memenangkan gelar Liga Eropa dan UEFA Super Cup. Ia mengemas 7 gol dari separuh musimnya musim lalu.

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *