Tuesday , 16 July 2019 10:56
Home / Serie A / Didier Deschamps Dilirik Juventus

Didier Deschamps Dilirik Juventus

TURIN – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps telah muncul sebagai favorit baru untuk menggantikan Max Allegri di Juventus.

Menurut laporan yang dterbitkan media Italia Tuttosport, Deschamps ingin menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai pada 2007. Pada saat itu Deschamps membawa Juve kembali ke Serie A setelah skandal Calciopoli, tetapi memutuskan untuk mengundurkan diri setelah berselisih dengan dewan klub.

Selain itu, ia akan juga merupakan pelatih dengan besaran gaji yang mampu disanggupi Juventus, jika pada akhirnya Max Allegri hengkang dari Allianz Stadium.

Sementara pelatih Max Allegri beberapa waktu belakangan ini mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klut top elit Eropa dari Chelsea hingga Barcelona.

Disebutkan Allegri akan menemui Presiden Juve, Andrea Agnelli untuk membicarakan soal masa depannya. Meski Allegri selalu berhasil mempersembahkan gelar scudetto, namun kegagalannya di pentas Liga Champions menimbilkan berbagai spekulasi, termasuk isu pemangkasan kontrak di Allianz Stadium.

Sebagai pemain Deschamps tampil sebanyak 173 kali untuk Nyonya Tua antara 1994 dan 1999, mengangkat tiga Scudetti dan Liga Champions.

Dia juga memenangkan gelar Ligue 1 sebagai Pelatih bersama Monaco dan Olympique Marseille, serta Piala Dunia tahun lalu.

Baca Juga

Atletico Madrid Layangkan Penawaran Untuk Elseid Hysaj

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah melambungkan penawaran untuk full-back Napoli, Elseid Hysaj dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *