Thursday , 28 May 2020 14:56
Home / La Liga / Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

Didier Deschamps Terkejut Dengan Pemiilihan Nominasi Pemain Terbaik FIFA

FRANCE – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku terkejut dengan pilihan FIFA pada nominasi pemain terbaik FIFA tahun 2018. Menurutnya pemilihan itu sangatlah diluar dugaan.

Deschamps mengaku bahwa ia sangat menyayangkan bahwa Antoine Griezmann tidak ada didalam nominasi tersebut. Sebagaimana diketahui tiga pemain yang ada dalam nominasi itu adalah Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah dan Luka Modric.

“Saya kecewa dengan pilihan pemain tersebut,” kata Deschamps pada wartawan seperti dikutip Football Espana.

“Saya tidak akan mengatakan jika pemilihan itu tidak adil karena tiga pemain yang ada di dalam daftar juga sebenarnya layak untuk masuk kedalam nominasi.”

“Mereka layak masuk nominasi tetapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Antoine Griezmann dan beberapa pemain Prancis lainnya juga layak masuk daftar itu.”

“Dan saya harap saya tidak akan dituduh chauvinisme nasional, tetapi ketika anda melihat pencapaian mereka dengan tim nasional mereka musim panas ini dan apa yang telah mereka lakukan dengan klub juga, mereka layak mendapatkannya.”

“Untuk Antoine, dia memenangkan Liga Europa juga dan merupakan pemain kunci di final.”

Musim lalu Antoine Griezmann memberikan gelar Liga Eropa dan UEFA Super Cup untuk Los Colchoneros. Dan untuk tim nasional, pemain berusia 27 tahun itu memiliki peran besar dalam kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *