Sunday , 5 July 2020 10:10
Home / Serie A / Didier Deschamps Tolak Spekulasi Tangani Juventus
foto: dailymail.co.uk

Didier Deschamps Tolak Spekulasi Tangani Juventus

TURIN – Kerap menjadi perbincangan media, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps menegaskan bahwa ia tidak tertarik dengan tawaran mengasuh Juventus musim depan.

Sebelumnya bersama dengan Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino, nama Didier Deschamps dilaporkan masuk kedalam daftar kandidat pelatih Juventus menggantikan Max Allegri.

Namun kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari pria yang berhasil membawa Prancis memenangkan Piala Dunia tahun 2018 tersebut. Deschamps juga menggaris bawahi jika ia ingin fokus pada gelaran EURO 2020.

“Situasinya jelas dan tepat: semua energi dan konsentrasi saya diarahkan untuk lolos ke Euro 2020.” pungkas Deschamps seperti diutip Football Italia.

“Rasanya memang selalu menyenangkan ketika anda melihat nama anda di dikaitkan pada klub-klub besar, dan Juventus berada dalam kategori itu, tetapi masa depan saya bersama Prancis.”

“Saya tidak membuka pintu lain.”

Les Bleus saat ini sedang mempersiapkan pertandingan persahabatan melawan Bolivia, serta kualifikasi Euro 2020 kontra Turki dan Andorra.

Baca Juga

Federico Fazio Optimis Roma Mampu Tikung Atalanta Untuk Tiket Liga Champions

ROMA – Jelang pertandingan pembuka Serie A setelah hiatus selama 3 bulan akibat corona, bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *