Sunday , 17 November 2019 15:18
Home / Nasional / Didukung Jadi Pelatih Timnas, Dejan Antonic Pilih Fokus Tangani Persib Bandung
Foto: simamaung.com

Didukung Jadi Pelatih Timnas, Dejan Antonic Pilih Fokus Tangani Persib Bandung

Riuh gemuruh persepakbolaan nasional kembali bergema di seantero negeri berkat keputusan FIFA yang mencabut sanksinya atas Indonesia pada 15 Mei lalu.

Kini perhatian insan sepakbola tanah air tengah tertuju pada tim nasional yang dijadwalkan akan menghadapi ajang AFF Cup pada bulan November mendatang. Saat ini, PSSI sebagai induk sepakbola tanah air masih belum menunjuk siapa pelatih yang akan menangani timnas Indonesia untuk ajang tersebut.

Santer terdengar bahwa pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, disebut sebagai kandidat terkuat untuk mengisi kursi panas tersebut.  Dalam wawancaranya dengan Goal Indonesia, pelatih berkebangsaan Serbia itu mengaku siap andai ditunjuk menjadi pelatih timnas, namun saat ini dirinya hanya ingin fokus di klub yang bermukim di kota kembang itu.

“Semua pelatih targetnya untuk timnas, kita kerja keras untuk suatu hari kerja untuk timnas. Tapi menjadi pelatih seperti di Indonesia punya tanggung jawab besar. Saya senang, dan saya enggak takut soal yang itu.” ucap Dejan dikutip dari Goal.com.

“Saya akan terima kasih banyak kepada semua orang yang percaya kepada saya. Itu kehormatan besar kalau saya bisa mewakili negara besar seperti Indonesia. Tapi jangan bicara jauh ke depan, saya akan fokus ke Persib sekarang, dan itu cuma rumor. Saya profesional untuk fokus ke tim saya.” pungkas pelatih berusia 47 tahun itu.

Persib sendiri saat ini masih tertahan diperingkat 6 klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan perolehan 5 poin, hasil dari satu kali menang dan 2 kali hasil seri.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *