Wednesday , 12 December 2018 3:16
Home / La Liga / Diego Costa Alami Cidera Saat Berlatih Dengan Atletico Madrid
foto: 90min.com

Diego Costa Alami Cidera Saat Berlatih Dengan Atletico Madrid

MADRID – Penyerang Spanyol, Diego Costa dilaporkan mengalami cedera kaki selama sesi latihan untuk Atletico Madrid dan akan menepi selama beberapa pekan.

Pihak Los Colchoneros telah mengkonfirmasi bahwa Diego Costa memiliki masalah di kakinya setelah sesi latihan hari Selasa kemarin dan disebutkan bila saat ini sang pemain akan melakukan pelatihan secara independent dari rekan-rekan lainnya.

“Diego Costa menderita cedera kaki. Striker Atleti akan mengikuti program pelatihan alternatif, menerima perawatan medis dan fisioterapi serta menunggu hasil dari apa yang diterimanya.” demikian tulis pada laman resmi klub.

Pemain berusia 30 tahun itu sedang berjuang dalam hal penampilannya yang belum juga membukukan gol di La Liga sejak Februari lalu.

Di musim ini Diego Costa sendiri sudah terlibat dalam 8 pertandingan bersama Atletico Madrid di kompetisi domestik. Namun sari penampilannya tersebut, pemain yang dibawa dari Chelsea itu sama sekali belum mampu mencetak satu gol.

Adapun kasus cidera tidak hanya menerpa Costa pekan ini. Sebelumnya bek asal Uruguay, Diego Godin juga telah dikonfirmasi bahwa sang pemain mengalami masalah cidera otot di paha kirinya.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *