Sunday , 7 March 2021 5:55
Home / La Liga / Diego Costa Ingin Kontraknya Diputus Atletico Madrid
foto: goal.com

Diego Costa Ingin Kontraknya Diputus Atletico Madrid

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa kian dekat dengan pintu keluar dari Wanda Metropolitano. Menurut laporan terkini, Costa telah meminta klub untuk memutus kontraknya di bulan Januari.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, pemain internasional Spanyol itu mengalami masa sulit sejak ia kembali ke Atletico dari Chelsea pada 2018 lalu. Costa kerap menuai kritikan atas penampilan dan produktivitasnya, serta jam terbang yang terbatas akibat cedera.

Tercatat Costa hanya memainkan tujuh pertandingan di La Liga musim ini, dengan menyumbangkan dua gol.

Media Spanyol Diario AS menjabarkan bahwa Diego Costa telah menghubungi petinggi klub soal keinginannya untuk hengkang. Costa ingin agar Atletico Madrid memutus kontraknya lebih cepat pada musim dingin mendatang, dimana masa kontraknya sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan 2021.

Disebutkan bahwa isu ini sendiri bukanlah yang pertama kali terjadi. Dimusim panas lalu, Costa dilaporkan sempat meminta Atleti untuk menjualnya, namun karena Los Colchoneros gagal mendapatkan pengganti maka keinginan Costa harus ditunda.

Menurut laporan terpisah, Atleti akan mencoba sekali lagi untuk menggoda bomber Napoli, Arkadiusz Milik untuk menjadi alternatif andai Costa hengkang.

Baca Juga

Diego Simeone Langsung Persiapkan Pasukannya Untuk Derby Madrid

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka perlu meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *