Friday , 10 April 2020 18:51
Home / Premier League / Diego Costa Mau Berdamai Dengan Chelsea?
Foto: thlivescore.com

Diego Costa Mau Berdamai Dengan Chelsea?

LONDON – Diego Costa diklaim sedang mempertimbangkan untuk kembali ke London dan bergabung kembali dengan klubnya, Chelsea. Costa pun disebut siap berdamai dan melakukan rekonsiliasi bersama The Blues.

Harapan penyerang berusia 28 tahun ini untuk kembali melanjutkan kariernya di La Liga bersama Atletico Madrid pupus. Sampai hari terakhir bursa transfer musim panas ditutup, kedua klub tak kunjung meraih kesepakatan.

Sejak akhir musim lalu, menyusul pesan singkat yang dikirimkan pelatih Antonio Conte, striker timnas Spanyol kelahiran Brasil tersebut marah dan tinggal di kampung halamannya.

Namun, kini, muncul kabar yang menyebut Chelsea tengah mempersiapkan langkah hukum untuk menggugat Costa yang dinilai telah bertindak indisipliner dan mencederai isi kontrak kerjanya. Boleh jadi, hal ini mendorong Costa untuk melakukan rekonsiliasi.

“Pastinya bakal ada rekonsiliasi antara Diego dan Chelsea. Diego harus kembali ke Inggris. Sebab, ia tidak mau kariernya berakhir seperti ini,” ujar rekan dekat Costa kepada Express.

Sang rekan pun mengklaim orang-orang terdekatnya telah mendesak Costa untuk membatalkan niat menggugat Chelsea. “Diego tidak punya dasar hukum untuk menuntut Chelsea. Sebaliknya, Chelsea justru mempunyai landasan hukum untuk menuntut Diego,” tegas sumber.

Rekonsiliasi memang dibutuhkan Diego Costa mengingat kondisinya saat ini tidak memungkinkannya dipanggil timnas Spanyol. Karena itu, mengingat Costa sangat berhasrat dapat bermain di Piala Dunia, maka caranya adalah menjaga kondisinya tetap fit dan tampil reguler.

Baca Juga

Fred, Manchester United

Rafael da Silva Sebut Mental Jadi Alasan Kuat Bagi Fred untuk Berkembang di MU

Manchester – Baru-baru ini¬†Rafael da Silva memberikan penilaiannya terhadap Fred di skuad Manchester United. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *