Thursday , 28 May 2020 20:08
Home / La Liga / Diego Costa Sarankan Atletico Rekrut Cest Fabregas
Diego Costa, Atletico Madrid

Diego Costa Sarankan Atletico Rekrut Cest Fabregas

London – Masa depan Cesc Fabregas bersama Chelsea kian tidak menentu. Pemain berdarah Spanyol tersebut tidak menjadi pilihan utama bagi manajer baru Maurizio Sarri.

Kondisi tersebut membuat masa depan Fabregas mulai jadi bahan spekulasi. Beberapa media di Eropa menyebut beberapa klub siap menampung pemain berusia 30 tahun itu dan memberikan menit bermain secara reguler.

Salah satu klub tersebut datang dari ranah Italia, yakni AC Milan. Rossonerri kabarnya tertarik mengunakan jasa Fabregas, terlebih lagi rencana itu mendapat persetujuan dari sang pelatih Gennaro Gattuso.

Namun, Milan bukan satu-satunya klub yang meminati servis Fabregas. Eks rekan satu timnya di Chelsa, Diego Costa memberikan saran kepada sang pemain untuk bergabung dengan timnya saat ini yakni Atletico Madrid di jendela transfer Januari mendatang.

“Jika saya bisa mendatangkan Fabregas, maka saya akan mendatangkannya. Saya punya koneksi yang bagusnya dengannya. Dia memberikan banyak hal, saya akan membicarakan ini pada pelatih,” tulis Costa di laman resmi klub.

Tak hanya itu, Costa juga meyakini jika Fabregas bisa menjadi transfer yang penting bagi Atletico Madrid. Sebab, sosok sepertinya sangat dibutuhkan oleh pelatih Diego Simeone.

Diego Costa memang sudah tidak asing lagi dengan sosok Cesc Fabregas. Sebab, keduanya pernah bahu-membahu bersama di Chelsea sejak bergabung pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *