Saturday , 19 October 2019 14:56
Home / Premier League / Diego Costa Segera Bahas Masa Depannya di Chelsea
Foto: football365.com

Diego Costa Segera Bahas Masa Depannya di Chelsea

LONDON – Diego Costa dikabarkan akan segera menemui Antonio Conte untuk membicarakan masa depannya di Chelsea.

Seperti dilansir dari Sky Sports, belakangan ini Costa sangat erat dikaitkan dengan penawaran fantastis dari klub-klub asal Liga Super Cina. Pemain internasional Spanyol tersebut dikabarkan akan menerima upah 600 ribu Pounds per minggu jika ia bergabung dengan Jiangsu Suning.

Klub tersebut juga dikatakan bersedia membayar hingga 80 juta Pounds agar Chelsea merelakan pemain berusia 28 tahun itu pergi dari Stamford Bridge. Costa akan menggunakan tawaran besar dari Jiangsu Suning sebagai acuan untuk bisa mendapatkan kontrak yang lebih baik di London Barat.

“Kami diberitahu bahwa ia akan bertemu dengan pelatih kepala Antonio Conte besok, untuk membahas masa depannya di klub,” ujar Seth, yang merupakan jurnalis Sky Sports.

“Diperkirakan Costa berniat menggunakan tawaran 30 juta Pounds dari Cina sebagai acuan untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik di Chelsea. Salah satu sumber lainnya mengklaim dia meminta 300 ribu Pounds per minggu,” jelas Seth.

Costa sendiri bergabung dengan The Blues sejak 2014 lalu, dan selama waktunya di Stamford Bridge ia telah membuat 46 gol dalam 73 penampilannya.

Musim ini, ia berhasil mencapai permainan terbaiknya dengan menduduki tempat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League di bawah Alexis Sanchez, dengan torehan 14 gol, meski musim lalu ia mengalami masa suram di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *