Wednesday , 20 November 2019 13:27
Home / La Liga / Diego Forlan Berharap Atleti Balas Dendam Kekalahan Final Derby Madrid
foto: zimbio.com

Diego Forlan Berharap Atleti Balas Dendam Kekalahan Final Derby Madrid

Mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan menginginkan final derby Madrid kembali terjadi musim ini dengan Rojiblancos sebagai pemenangnya.

Jelang pertemuan ke-2 semi final Liga Champions, Atletico Madrid sudah menabung satu gol atas lawannya Bayern Munchen. Pertandingan leg-2 sendiri akan digelar tengah pekan mendatang di Allianz Arena.

Andai pasukan Diego Simeone melenggang hingga partai final dan bertemu dengan Real Madrid, Forlan menyatakan bahwa Atleti wajib mengusung misi balas dendam.

“Sejujurnya saya berkonsentrasi pada Atletico, tapi jika saya dapat memilih saya ingin Atletico berhadapan dengan Real Madrid di final dan mendapatkan balas dendamnya pada dua tahun yang lalu.” ungkap Forlan seperti dikutip Goal Internasional.

“Untuk Madrid vs City kami akan melihat Ronaldo, bila Madrid tidak bisa memainkannya itu akan menjadi kehilangan yang besar.”

Berkaca dari final Liga Champions musim 2013/2014. Real Madrid baru bisa mengalahkan Atletico di menit extra time dengan keunggulan 4-1.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *