Sunday , 19 August 2018 15:19
Home / La Liga / Diego Forlan : Biarkan Griezmann Pergi ke Barcelona!
Antoine Griezmann, La Liga

Diego Forlan : Biarkan Griezmann Pergi ke Barcelona!

Spanyol – Eks bintang Atletico Madrid, Diego Forlan buka suara soal kisruh masa depan Antoine Griezmann yang kabarnya semakin mendekat ke klub rival yakni Barcelona. Menurut Forlan, pihak manajemen klub tak perlu memaksa Griezmann untuk bertahan.

Nama Antoine Griezmann semakin mencuat ke permukaan semenjak awal tahun lalu, hal tersebut tidak lepas setelah dirinya dikabarkan menjadi target transfer utama Barcelona pada musim panas ini.

Sejauh ini kubu Atletico Madrid masih menolak semua pendekatan yang telah dilakukan oleh Barca. Bahkan yang teranyar, pihak manajemen klub tengah melayangkan perpanjangan kontrak bernilai fantastis bagi sang pemain agar bertahan lebi lama di Wanda Metropolitano.

Tampaknya hal tersebut menjadi pemicu kuat Diego Forlan untuk ikut memberikan pandangan. Menurutnya, pihak klub seharusnya tidak perlu menahan Griezmann untuk tetap bertahan karena ia percaya mantan timnya itu akan menemukan pengganti yang sepadan.

“Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub, dan hidup harus terus berjalan,” ujar Forlan seperti melansir dari laman resmi Atletico.

“Ketika Aguero pergi dari klub, ada Radamel Falcao yang masuk menggantikannya. Begitu pula dengan kepergian Diego Costa, ada pemain lain yang datang untuk menggantikannya.” tegasnya.

“Hal yang sama terjadi ketika klub mendatangkan Griezmann dari Real Sociedad, jika kita memprotes mengapa Barca membelinya, maka kita akan menjadi munafik.” sambungnya.

“Setiap orang mengambil kesempatan yang ada, dan jika seorang pemain ingin pergi maka biarkan mereka pergi,” tutup mantan penyerang timnas Uruguay tersebut.

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *