Monday , 21 September 2020 6:33
Home / La Liga / Diego Forlan Desak Atletico Segera Rampungkan Transfer Edinson Cavani
foto: topskor.id

Diego Forlan Desak Atletico Segera Rampungkan Transfer Edinson Cavani

MADRID – Rumitnya situasi internal yang melanda Atletico Madrid membuat saga transfer Edinson Cavani hingga saat ini belum menemui titik temu. Namun desakan sudah mulai datang dari mantan pemain mereka, Diego Forlan.

Mantan striker Atletico Madrid, Diego Forlan telah meminta klub untuk membuat langkah pada jendela transfer Januari untuk dapat merampungkan transfer striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Sementara itu menurut berbagai sumber di Spanyol. Atletico Madrid harus menjual Diego Costa terlebih dahulu untuk membuka jalan bagi Cavani. Hal ini dikarenakan keinginan dewan klub yang tidak ingin menaikan anggaran untuk gaji pemain.

“Penandatanganan Cavani akan menjadi langkah yang spektakuler, dan itu akan bagus untuk Atletico Madrid,” kata Forlan dalam wawancara dengan Marca.

“Cavani akan sangat cocok dengan sempurna dengan gaya permainan Simeone.”

“Itu akan menjadi penandatanganan yang bagus. Saya pikir itu adalah apa yang dibutuhkan Simeone, tetapi juga untuk masa depan.”

“Membawa Cavani akan membantu Atletico dalam urusan mencetak gol musim ini. Dia akan sangat membantu Atletico dalam mencapai target mereka musim ini.”

Edinson Cavani, pemain internasional Uruguay ini akan habis kontraknya di Parc Des Princes pada Juni 2020. Sejauh ini pemain berusia 32 tahun tersebut diyakini menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang memberikan indikasi keinginannya untuk segera hengkang dari PSG.

Baca Juga

Fenerbahce Pantau Situasi Diego Costa

ISTANBUL – Alih-alih mencari pengganti Vedat Muriqi yang baru saja hengkang, Fenerbahce dikabarkan menginginkan penyerang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *