Thursday , 29 October 2020 20:54
Home / Ligue 1 / Diego Forlan Sarankan Edinson Cavani Jajal Liga Argentina

Diego Forlan Sarankan Edinson Cavani Jajal Liga Argentina

PARIS – Sesama rekanan di Uruguay, Diego Forlan menyarankan kepada penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani untuk bergabung bersama Boca Juniors di Argentina.

Pekan lalu, outlet Uruguay Ovación mengklaim bahwa Cavani kian terbuka dengan opsi kembali bermain di Amerika Selatan setelah menghabiskan 13 tahun bermain di Eropa.

Laporan itu didasarkan pada pernyataan Cavani sebelumnya, sang penyerang pernah mengungkap bahwa ia cukup tertarik untuk bisa bermain di Boca Juniors.

“Boca adalah tim yang menarik perhatian saya, mereka adalah tim yang saya sukai.”

Kontrak Edinson Cavani akan kadaluarsa pada musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun tersebut kian dikaitkan dengan Atletico Madrid, Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur pada bulan Januari lalu.

Khususnya untuk Atletico Madrid, menurut laporan Marca, kedua belah pihak telah menyepakati perjanjian verbal untuk dapat bekerja sama di musim depan. Namun Diego Forlan – yang juga merupakan mantan Atletico Madrid lebih, justru lebih ingin melihat Cavani berseragam Boca Juniors.

“Saya membayangkan kemeja Boca dan juga River, mereka adalah tim yang sangat bergengsi di Amerika Selatan, mereka selalu berjuang untuk kejuaraan Argentina dan Libertadores,” pungkas Forlan pada Radio AM 1030.

“Mereka sulit untuk mendapatkan pemain top karena masalah ekonomi. Perbandingan di Amerika dan Eropa dalam hal ekonomi sangatlah jauh.”

“Tetapi jika anda melihat sisi profesional dan bukan sisi ekonomi, bermain disana adalah tantangan yang sangat besar dan tantangan yang menggoda.”

“Cavani adalah pemain top dan saya bisa membayangkannya bermain di sana.”

Edinson Cavani telah mengemas 200 gol dalam 300 penampilan untuk PSG. Tercatat mantan pemain Napoli itu merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG, dan dia masih dianggap sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *