Sunday , 27 September 2020 13:25
Home / Serie A / Diego Godin Enggan Tinggalkan Inter Milan

Diego Godin Enggan Tinggalkan Inter Milan

MILAN – Turut mengomentari soal isu spekulasi yang digaungkan media, bek Inter Milan, Diego Godin mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Giuseppe Meazza di musim panas ini.

Diego Godin tiba di Inter pada musim panas tahun lalu dengan membawa predikat sebagai salah satu bek terbaik saat ini. Akan tetapi kegemilangannya di Atletico Madrid tak berjalan sesuai ekspektasi di Italia. Pemain asal Uruguay tersebut memang merupakan salah satu pemain penting Antonio Conte, namun ia tidak selalu diturunkan sebagai starter.

Hingga sekarang Godin dipercaya sebagai starter pada 12 pertandingan di ajang Serie A dan angka itu mengangkat spekulasi baru soal masa depannya.

“Yang benar adalah, bahwa berita tentang saya ingin meninggalkan Milan, itu adalah beruta yang mengejutkan saya,” kata Godin kepada Il Corriere dello Sport.

“Sejak saya tiba di Inter, saya selalu merasa luar biasa. Baik dengan klub dan para penggemar.”

“Saya merasa klub mempercayai saya dan saya merasa di rumah. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Inter. Saya merasa menjadi bagian dari proyek dan ruang ganti disini juga spektakuler.”

“Niat saya adalah saya ingin menghormati kontrak saya dan menikmati petualangan indah ini di Italia dengan kemeja Nerazzurri.”

Inter sedang melakukan persiapan untuk melanjutkan kompetisi Serie A jornada ke-26 melawan Sampdoria pada hari Minggu besoki di Giuseppe Meazza. Ini akan menjadi pertandingan ke-2 Inter setelah hiatus akibat pandemi corona.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *