Monday , 28 September 2020 5:44
Home / Serie A / Diego Godin Pede Inter Milan Dapat Kejar Juventus
foto: sempreinter.com

Diego Godin Pede Inter Milan Dapat Kejar Juventus

MILAN – Kemenangan 3-1 atas Torino memberikan rasa percaya diri untuk bek Inter Milan, Diego Godin. Bahkan pemain veteran asal Uruguay itu percaya diri bahwa timnya masih memiliki kans untuk scudetto musim ini.

Diego Godin mencetak satu gol dalam kemenangan Inter 3-1 di Giuseppe Meazza tadi malam. Gol itu diketahui sebagai gol pertamanya di ajang Serie A sejak ia didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu.

“Ketika kami masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar, penting rasanya untuk memenangkan apa pun yang kami bisa menangkan,” pungkas Godin kepada Sky Sport Italia.

“Permainan dimulai dengan cara yang tidak kami harapkan. Kami tidak akan menoleh ke belakang dengan penyesalan apa pun. Sebagai gantinya, kami akan belajar dari hasil itu dan melakukan menerima kritik yang sehat.”

“Kami memiliki kesempatan untuk tetap berada di posisi kedua dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini. Sekarang, kami harus berpikir tentang memenangkan setiap pertandingan untuk lebih dekat dengan Juventus.”

“Kami akan memainkan pertandingan demi pertandingan dan melihat di mana posisi kami setelah itu.”

Atas kemenangan itu Inter berhasil menyalip Lazio di posisi runner up dengan jumlah poin yang sama yakni 68. Adapun pasukan Antonio Cont masih tertinggal 8 poin dari Juventus yang berada di posisi puncak klasemen.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *