Friday , 2 October 2020 2:22
Home / Europa League / Diego Godin: Pertandingan Final Itu Dimainkan Dengan Hati
foto: fansnerazzurri.com

Diego Godin: Pertandingan Final Itu Dimainkan Dengan Hati

MILAN – Bek Inter Milan, Diego Godin mengungkapkan perasaanny,a bahwa memainkan pertandingan final harus dari hati, jelang pertandingan final Liga Eropa menghadapi Sevilla besok.

Seperti diketahui Diego Godin memenangkan Liga Europa dua kali selama masanya di Atletico Madrid (2012 dan 2018) sebelum ia memilih untuk bergabung bersama Inter di musim panas tahun lalu.

Di musim ini, Godin memiliki kesempatan besar untuk memenangkannya kembali jika berhasil mengalahkan Sevilla di RheinEnergie. Adapun laga final di level Eropa ini sendiri akan menjadi yang pertama untuk Inter sejak 10 tahun terakhir, dimana pada saat itu Nerazzuri keluar sebagai juara Liga Champions.

Namun lawan yang dihadapi Inter bukanlah lawan sembarangan. Sevilla dikenal sebagai rajanya Liga Eropa setelah berhasil memenangkannya sebanyak 5 kali, 3 diantaranya terjadi sejak tahun 2014.

“Saya tidak merekomendasikan apa pun, saya bekerja dan saya mencoba melakukan semua yang saya bisa. Kami semua menginginkan hal yang sama yaitu menang.” kata Godin pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Untuk melakukan ini, kami harus mengikuti persiapan dan bermain dengan hati. Pertandingan Final dimainkan dengan cara seperti ini, bahkan dengan hati.”

“Siapa pun yang menang, akan menulis sejarah, kami harus turun ke lapangan untuk melakukannya.”

Godin mengenal Sevilla selama bertahun-tahun selama ia berkiprah bersama Atletico Madrid. Pemain Uruguay itu mengungkapkan bahwa ia telah memberikan nasihat kepada pelatih Antonio Conte menjelang Final.

“Ya, tapi aku tidak bisa memberitahumu tentang itu.” candanya.

Baca Juga

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *