Thursday , 21 November 2019 7:51
Home / La Liga / Diego Godin Semakin Dekat Gabung Inter Milan
foto: akamaized.net

Diego Godin Semakin Dekat Gabung Inter Milan

MILAN – Bek Atletico Madrid, Diego Godin kabarnya semakin mantap untuk bergabung bersama Inter Milan ditelah dinyatakan lolos tes medis pada hari ini.

Sebagaimana dilansir Sky Italia, kepindahan Godin menuju Inter Milan dikabarkan segera rampung, dan sang pemain akan bergabung bersama pasukan Luciano Spalletti di jendela transfer musim panas mendatang sebagai pemain bebas transfer.

Media Spanyol, Cadena Ser sebelumnya mengklaim raksasa Italia itu telah menyetujui untuk menandatangani Godin secara gratis ketika kontraknya berakhir pada Juni mendatang, meskipun klaim tersebut dengan cepat dibantah oleh Diario AS.

Stasiun radio Spanyol itu menggaris bawahu Godin akan bergabung bersama Nerazzurri dengan durasi kontrak dua tahun, dengan opsi tambahan di tahun ketiga, dengan upah tahunan sebesar € 5,5 juta.

Akan tetapi meski diyakini Godin telah sangat dekat untuk bergabung bersama Inter, namun bukan berarti sang pemain itu sudah pasti bergabung dengan Inter. Pasalnya Juventus dan Manchester United juga dilaporkan masih memiliki niatan untuk menikung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sementara di kubu Atleti, Godin lebih condong untuk menanggalkan Wanda Metropolitani ketimbang harus menandatangani kontrak baru berjangka pendek. Pasalnya Los Colchoneros memiliki kebijakan untuk tak memberikan perpanjangan kontrak lebih dari setahun.

Baca Juga

Real Madrid Berhasrat Datangkan Lucas Torreira

Nama Lucas Torreira tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya klub-klub besar sudah menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *