Sunday , 20 October 2019 18:38
Home / La Liga / Diego Godin Semakin Dekat Menuju Inter Milan

Diego Godin Semakin Dekat Menuju Inter Milan

MILAN – Bek Atletico Madrid, Diego Godin kabarnya telah menyutujui kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Inter Milan.

Sebelumnya media Italia, Sky Sport Italia meyakini bahwa bek internasional Uruguay tersebut telah siap merapat ke Giuseppe Meazza pada musim panas mendatang ketika masa kontraknya telah berakhir. Akan tetapi rumor tersebut sempat mendapat balasan negatif dari presiden Atleti, Enrique Cerezo.

Namun kini isu tersebut kembali hidup setelah media lokal Spanyol Cadena SER melansir bahwa sang peman telah menemui kesepatakan verbal untuk bergabung dengan pasukan Luciano Spalletti di akhir musim.

Disebutkan Inter telah menyiapkan kontrak berdurasi dua musim plus opsi satu tahun penambahan dengan besara gaji €5.5 juta permusimnya.

Diego Godin diyakini lebih menyukai tawaran Inter ketimbang perpanjangan kontrak yang diberikan Atleti. Pasalnya Atleti hanya ingin menambah kontrak pemain yang telah berusia 32 tahun itu untuk satu musim kedepan, tanpa adanya kejelasan opsi untuk perpanjangan kontrak tambahan.

Adapun di kubu Atleti, Diego Godin adalah salah satu dari tiga bek mereka yang kontraknya akan habis di musim panas mendatang. Adalah Filipe Luis dan Juanfran yang juga memiliki sisa kontrak hingga bulan Juni mendatang.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *