Monday , 1 June 2020 19:47
Home / La Liga / Diego Godin Sepakati Perpanjangan Kontrak Bersama Atletico Madrid
foto: sky.com

Diego Godin Sepakati Perpanjangan Kontrak Bersama Atletico Madrid

MADRID – Sempat diisukan bakal meninggalkan Atletico Madrid di jendela transfer musim panas ini, pemain internasional Uruguay, Diego Godin memilih untuk menambah masa baktinya di Wanda Metropolitano hingga dua tahun kedepan.

Sebelumnya kontrak bek yang kini berusia 32 tahun itu akan kadaluarsa di pertengahan tahun depan. Pada saat itu, Godin yang memiliki klausul rilis sebesar €20 juta membuatnya kian dikaitkan dengan Juventus dan Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Teruntuk Manchester United menurut laporan, The Red Devils telah bersedia menebus klausula Godin sebelum transfer Inggris ditutup. Akan tetapi Godin akhirnya menegaskan untuk bertahan di klub dan bersedia menandatangani perpajangan kontrak hingga 2021.

Dengan kepergian Gabi Fernandez (kapten Atleti sebelumnya), kini Diego Godin diangkat menjadi kapten tim dengan Antoine Griezmann yang menjadi wakil kaptennya musim depan.

Godin telah memainkan 350 pertandingan kompetitif sejak didatangkan dari Villarreal pada 2010 lalu. Ia merupakan pemain reguler yang selalu dipercaya mengisi posisi bek tengah sejak kedatangannya tersebut.

Sementara itu Atletico Madrid akan melawat ke Estadio Mestalla, markas Valencia dalam pekan pembuka La Liga Spanyol akhir pekan depan.

Baca Juga

Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell turut memberikan komentarnya terkait transfer saga yang melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *