Friday , 22 November 2019 9:42
Home / La Liga / Diego Godin: Suarez Adalah Sahabat Saya

Diego Godin: Suarez Adalah Sahabat Saya

Palang pintu Atletico Madrid, Diego Godin mengklarifikasi hubungannya dengan ujung tombak Barcelona, Luis Suarez usai melakoni laga panas babak perempat-final Liga Champions.

Pada suatu momen di laga tersebut, Suarez terlihat dengan sengaja menyikut wajah Godin. Bek berusia 30 tahun itu kemudian mengalami memar pada wajahnya.

Kedua pemain tersebut sejatinya adalah kunci bagi timnas Uruguay. Godin menegaskan bahwa perselisihan tersebut hanyalah di lapangan.

“Jadi semua orang harus tenang. Yang benar adalah bahwa saya dan Luis (Suarez) memiliki hubungan yang hebat. Tentu saja kami berteman, setelah pertandingan kami saling menyapa dan berbicara,” ujar Godin seperti dilansir GOAL.

“.Mata hitam adalah sesuatu yang terjadi dalam sepak bola ketika ada dua pemain yang membela baju mereka sampai mati . Kita akan bersama-sama untuk tim nasional dan keduanya berjuang untuk Uruguay. Semuanya baik-baik saja.”

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian¬†diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *