Tuesday , 29 September 2020 20:08
Home / La Liga / Diego Godin Tepis Rumor Kembali Ke Atletico Madrid

Diego Godin Tepis Rumor Kembali Ke Atletico Madrid

MILAN – Bek internasional Uruguay, Diego Godin memberikan klarifikasi terkait isu transfer yang melibatkannya. Dalam wawancaranya ia menyanggah rumor yang melibatkannya dengan Atletico Madrid.

Sebuah laporan yang diwartakan oleh situs web Spanyol todofichajes.com bulan lalu mengklaim pelatih Atleti, Diego Simeone tertarik untuk mendatangkan kembali Diego Godin dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi rumor itu mendapat bantahan langsung dari dang pemain. Dalam pernyataannnya, Godin merasa bahwa waktunya di Wanda Metropolitano memang telah berakhir dan tidak akan kembali sebagai pemain.

“Banyak orang bertanya kepada saya tentang isu itu, tapi saya rasa saya sudah menghabiskan waktu saya di Atletico.” pungkasnya dalam wawancara siaran langsung di akun Instagramnya.

“Itu adalah masa terbaik dalam kehidupan olah raga saya tanpa keraguan, setidaknya sejauh ini.”

“Tapi waktu saya sebagai pemain Atletico sudah berakhir, saya sudah membalik halaman dari perjalanan itu. Saya mengalami pengalaman baru di Inter.”

“Ini adalah pengalaman yang berbeda, saya mempelajari hal-hal baru. Saya tidak akan kembali ke Atletico sebagai pemain, itu sudah pasti.”

Akan tetapi Godin tak menutup jalan jika Atleti memanggilnya kembali setelah ia menggantung sepatu. Seperti diketahui saat ini ia telah berusia 34 tahun dan masa-masanya sebagai pemain telah mencapai fase terakhir.

“Kita akan melihat apakah saya akan melakukannya dalam kapasitas yang berbeda, siapa tahu, tapi saya pasti akan tetap menjadi penggemar Atletico Madrid selamanya.”

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic: Barcelona Ingin Balas Dendam Kepada Bayern Munchen

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika ia ingin menuntut balas atas momen memalukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *