Saturday , 24 October 2020 18:23
Home / La Liga / Diego Perotti Beri Indikasi Akan Kembali Ke Sevilla

Diego Perotti Beri Indikasi Akan Kembali Ke Sevilla

ROMA – Gelandang AS Roma, Diego Perotti kabarnya tertarik untuk kembali Sevilla pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Argentina itu telah membuat 159 penampilan untuk Sevilla pada tahun 2008 hingga 2014. Sempat dipinjamkan ke Boca Juniors selama setengah musin, Perotti kemudian dilepas secara permanen ke Genoa pada musim panas tahun 2014.

Di Genoa, Perotti hanya bertahan selama satu setengah musim sebelum didatangkan AS Roma di bulan Februari 2016. Tercatat hingga sekarang sang pemain telah memainkan 131 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 30 gol.

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki peran penting dalam keberhasilan Sevilla memenangkan gelar Copa del Rey di tahun 2010 dan gelar Liga Eropa tahun 2014.

Rumor yang mengaitkannya dengan Sevilla kembali kepermukaan jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Sekarang rumor kian menguat setelah pernyataannya di Radio Roma.

“Saya memiliki kenangan yang sangat baik tentang Sevilla, karena saya tumbuh besar di sana. Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di Spanyol, dan saya sangat berterima kasih.” ujar Perotti pada Radio Roma.

“Masa depan adalah hal yang sulit diprediksi, tetapi saya akan mempertimbangkan Sevilla, jika ada tawaran yang tersedia.”

Diego Perotti hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Olimpico. Menurut laporan terpisah, Giallorossi bersedia melepasnya di angka € 5 juta.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *