Tuesday , 15 October 2019 8:01
Home / Liga Champions / Diego Perotti Sesalkan Kekalahan AS Roma
Foto: AS Roma

Diego Perotti Sesalkan Kekalahan AS Roma

DONETSK – Tim asal Ukraina, Shaktar Donetsk, sukses meraih kemenangan saat menjamu wakil Italia, AS Roma, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung dinihari tadi (22/2).

Shaktar sempat tertinggal terlebih dahulu dengan skor 0-1 di babak pertama setelah gawang mereka dihujam oleh tendangan Cengiz Under. Namun di babak kedua Shaktar mampu bangkit dan sukses mencetak dua gol melalui sepakan Facundo Ferreyra dan free kick Fred. Skor 2-1 bertahan sampai laga bubaran.

Hasil ini sangat disesalkan oleh winger Giallorossi, Diego Perotti. Pemain timnas Argentina itu menyebut bahwa seharusnya AS Roma mampu menang mengingat begitu baiknya permainan mereka di babak pertama.

“Menimbang cara kami bermain di babak pertama, partai ini harusnya bisa kami menangkan, namun babak kedua yang membuat frustrasi ini adalah kesalahan kami sendiri.” ucap Perotti dinukil dari laporan Mediaset Premium.

“Kesalahan sepenuhnya ada pada kami. Kami bahkan bisa saja kebobolan gol ketiga, namun kami melewati ini dengan modal satu gol untuk laga kandang nanti.

“Kami punya gol tandang yang penting. Kami harus tampil lebih baik, tidak ada cara lain,” tutup pemain berusia 29 tahun itu.

Leg kedua yang mempertemukan AS Roma melawan Shaktar Donetsk rencananya akan digelar pada 14 Maret mendatang dengan Stadion Olimpico Roma akan menjadi venue pada pertandingan ini.

 

Baca Juga

Van Der Sar Bandingkan Sosok Ronaldo dan De Ligt

Turin – CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, menganggap ada kemiripan antara Matthijs De …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *