Tuesday , 25 June 2019 12:55
Home / La Liga / Diego Simeone Akui Jan Oblak Adalah Kiper Terbaik Dunia
foto: marca.es

Diego Simeone Akui Jan Oblak Adalah Kiper Terbaik Dunia

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin penjaga gawang andalannya, Jan Oblak merupakan penjaga gawang terbaik di dunia sekaligus memberi indikasi supaya sang penjaga gawang bertahan di Wanda Metropolitano.

Seperti diketahui saat ini Atletico Madrid tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Jan Oblak yang akan kadaluarsa hingga Juni 2021.

Posisi Oblak sendiri saat ini merupakan pemain reguler dalam starting line-up Diego Simeone di empat musim terakhir dan pembaruan kontraknya telah lama di menjadi prioritas Los Colchoneros.

“Jan Oblak adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan kami sangat beruntung memilikinya dalam tim ini” pungkas Simeone pada wartawan setelah kemenangan 2-0 atas Celta Vigo seperti dikutip Football Espana.

“Saya sangat bangga memiliki dia di tim saya, ia telah banyak berkembang sejak ia tiba di disini.”

“Ketika dia pertama kali datang, hingga bulan Februari dia tidak memainkan permainan apa pun tetapi dia bekerja keras untuk mendapatkan tempat reguler di tim.”

“Saat ini, tidak ada keraguan bagi saya bahwa dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia.”

Pemain internasional Slovenia telah berkembang menjadi salah satu kiper elit dunia di Atletico sejak didatangkan dari Benfica sebesar € 16 juta dari pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga

Liverpool Tertarik Pulangkan Philippe Coutinho

London – Liverpool kabarnya tengah mempertimbangkan opsi untuk kembali memulangkan Philippe Coutinho dari Barcelona di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *